Apr 12, 2009

"Mourinho Inginkan Scudetto Di Kandang Juve"

|

"Memenangi scudetto akan makin terasa spesial jika bisa memastikan gelar juara di kandang rival, dan hal itulah yang ingin diraih Jose Mourinho."

Jangan Arogan Mourinho, Juventus Tidak Akan Membiarkan Inter Menang Di Olympico.

Inter masih mendominasi Serie A Italia hingga pekan ini. Hingga laga ke-31, Inter unggul 10 angka dari Juventus, rival terdekat mereka musim ini.

Peluang Nerazzurri akan semakin terbuka jika bisa memetik kemenangan atas Juventus di Olimpico pekan depan.

"Kami telah melepas dua angka, tapi cerita musim ini dibuat oleh momen di mana kita bisa mengambil keuntungan dan hal lain yang bisa membantu kita," tukas Mourinho seperti dilansir AFP.

"Tapi saya tidak menilai mereka yang mengejar kami bisa memenangi tujuh laga terakhir. Sabtu depan akan menjadi cerita yang sangat berbeda. Saya yakin tim saya bisa mengakhiri semua ketidakpastian di Turin," tandas pelatih Inter itu lagi.

Jika bisa menang atas Juventus di Turin, Inter akan mengantongi keunggulan 13 angka dengan 18 poin tersisa yang bisa diambil dan keunggulan head-to-head di kubu Nerazzurri.

"Kami akan berada di lapangan dengan fokus pada satu tujuan, menang. Ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu, baik oleh kami maupun fans karena pertandingan ini adalah pertarungan langsung untuk gelar juara," sambung gelandang Inter Esteban Cambiasso.


dikutip dari : goal.com

0 comments:

Post a Comment