Apr 18, 2009

"Juventus vs Inter" Semua Tentang Harga Diri dan Kehormatan Tim

|

Akhir pekan ini Juventus akan menghadapi Inter Milan yang notabene adalah musuh bebuyutan Juventus dikancah Sepak Bola Itali. Laga kali ini aku rasa bukanlah laga perebutan scudetto lagi. Ada hal yang lebih diperjuangkan oleh Juventus menghadapi pertandingan kali ini. "Harga Diri dan Kehormatan"

Harapan Juventus untuk meraih scudetto musim ini memang kelihatannya sudah habis. Namun Juventus akan tampil habis habisan dalam duel melawan Inter Milan minggu dini hari nanti. Juventus tidak mau untuk memberikan poin bagi Inter Milan di kandang sendiri dan di hadapan Juventini.

Mengutip pernyataan pelatih Inter Milan Jose Mourinho yang menginginkan kemenangan di Turin, hal ini sangat membuat panas hati Juventini di seluruh dunia. Oleh sebab itu Juventus akan bertanding melawan Inter Milan dengan motivasi memberikan "kehormatan" buat tim dan pendukung Juventus di seluruh dunia.

Juventus harus memenangkan pertandingan kali ini karena biarpun scudetto tidak akan bisa diraih namun Juventus akan mempunyai kebanggaan karena mampu mengalahkan Inter Milan.

Forza Juventus

0 comments:

Post a Comment