Jul 29, 2009

Ferrara Senang Diego Bersinar

|


Arya Perdhana - detiksport

Diego Ribas da Cunha menciptakan impresi yang baik dalam debutnya berseragam Juventus. Meski senang, allenatore 'Si Nyonya Besar' Ciro Ferrara minta Diego tampil lebih baik.

Satu gol dicetak Diego saat Juve membekap Seongnam Ilhwa 3-0 di ajang Peace Cup, Rabu (29/7/2009) dinihari WIB. Prestasi yang sangat baik mengingat itu adalah laga debut Diego.

"Debut Diego? Saya berharap akan terus seperti ini. Talentanya sudah diketahui semua orang, tapi bagaimanapun dia harus terus lebih baik," puji Ferrara di situs resmi Juve.

"Dia bisa memberi banyak hal untuk tim ini," tukas Ferrara melanjutkan sanjungannya untuk gelandang yang digaet dari Werder Bremen itu lagi.

Juventus sebenarnya tak kesulitan membekap Seongnam. Tetapi rupanya hanya unggul 1-0 saat jeda, atas sebuah tim yang kelasnya jauh di bawah, membuat Ferrara sempat tak senang.

"Saya senang dengan hasilnya, tapi masih ada ruang pengembangan. Di akhir babak pertama, saya bilang kepada anak-anak kalau saya tak senang. Di babak kedua, penampilan kami lebih bagus," ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Di semifinal, Juventus ditunggu Real Madrid yang pada saat bersamaan menghajar mantan juara Amerika Latin, LDU Quito, dengan skor 4-2. Meski Madrid lebih diunggulkan, Ferrara berniat membawa Juve memenangi Peace Cup.

"Sekarang kami sudah sampai di semifinal. Tujuan kami adalah memenangi Peace Cup, bahkan bila kami harus menghadapi Madrid di semifinal," tuntas Ferrara

0 comments:

Post a Comment